Indahnya berbagi, PAC Pergunu Kertasmaya Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Share

Sudah setengah bulan lebih ibadah puasa telah berjalan, juga kegiatan lain salah satunya dengan berbagi. Tradisi berbagi untuk isi kegiatan menjelang berbuka puasa, dilakukan pula oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pergunu Kecamatan Kertasmaya dengan dengan bagikan ratusan paket takjil gratis.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB itu dipusatkan di Yayasan Baitul Ilmi Tenajar Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu.

Terjun bersama pengurus, kegiatan pada hari Senin (11/05/2020) lalu dengan membagikan takjil sebagai bentuk rasa berbagi, untuk membantu meringankan beban masyarakat di situasi pandemi yang tak kunjung berakhir.

Ketua PAC Pergunu Kertasmaya, Muspiah, M.Pd menyatakan Berbagi dengan sesama walau tak seberapa semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat untuk bisa tersenyum dengan bahagia, ucapnya.

“Alhamdulillah mendapat respon positif dari warga sekitar, Insya Allah kegiatan ini berlanjut tahun depan di bulan Ramadhan.”, ujar Muspiah, M.Pd.

Selain itu, kegiatan ini tak luput dari kontribusi nyata para kader Guru – guru NU & Yayasan Baitul Ilmi yang telah mengkoordinir untuk ikut serta berkontribusi dalam pembagian takjil ini.  selanjutnya dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar.

Penanggung jawab acara Pembagian Takjil, Syahrudi, S.Pd mengatakan takjil yang dibagikan ratusan paket. “Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kebersamaan sekaligus menjalin silaturahmi,”  tambahnya.

Leave A Reply