PERGUNU INDRAMAYU, GELAR BUKA BERSAMA

Share

Indramayu, Keharmonisan dalam ikatan kebhinekaan pada suasana buka puasa bersama sangat begitu terasa sore hari itu menjelang maghrib. Tepatnya di  Pondok Pesantren Darul Ma’arif Legok Lohbener Indramayu, Senin (20/5/2019). Dalam Buka Bersama tersebut turut dihadiri jajaran guru/ustad dan kepala sekolah NU se-Kabupaten Indramayu, Keluarga besar keraton  kasepuhan Cirebon, badan otonom (Banom) NU  serta lembaga yang berada pada naungan PCNU Kabupaten Indramayu, dan ratusan  masyarakat dari desa sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pergunu indramayu, KH. Munajai Assaufani, MA menjelaskan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut merupakan upaya peningkatan silaturahmi dan menjalin keakraban antara Pengurus Pergunu Indramayu dan masyarakat sekitar. Kita berharap semoga pada tahun mendatang Pergunu Indramayu dapat terus melaksanakan kebaikan kepada sesama dan memperkuat persatuan antara sesama umat Islam dan sesama anak bangsa, harapnya.

Sekretaris Pergunu Indramayu, Burhanudin, M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah (KH. Munaji assaufani, MA) yang telah menyiapkan tempat dan menu buka puasa,  ” katanya, dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh pengurus Pergunu Indramayu dan tamu undangan yang sudah hadir di kegiatan Silaturahmi & buka bersama, Mengingat sekarang kita masih berada di bulan Ramadhan 1440 H, maka silaturahmi seperti ini sangat penting artinya untuk menjalin ukhuwwah islamiyah, kebersamaan, dan kekompakan.  ujar Burhanudin.  (Bram Azalah)

Leave A Reply